Kapolres Gowa Dampingi Jubir Presiden RI Kunjungi Lokasi Vaksinasi


GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin bersama segenap Forkopimda Gowa dan Kabinda Provinsi Sulsel menghadiri kegiatan vaksinasi massal untuk para pelajar se-kabupaten Gowa di Istana Balla Lompoa, Kabupaten Gowa, Senin (30/08/21).

Kehadiran Kapolres Gowa Bersama Forkopimda dilokasi Vaksinasi Massal ini untuk mendampingi Juru bicara (Jubir) Presiden RI DR. Muh Fadjeroel Rahman melakukan peninjauan sekaligus ingin memantau seluruh rangkaian kegiatan vaksinasi massal.

Dalam kegiatan tersebut juru bicara Kepresidenan Republik Indonesia didampingi segenap Forkopimda Gowa juga menyempatkan diri berkomunikasi dengan para pelajar.

Juru bicara Presiden, DR. Muh Fadjeroel Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya ke Kabupaten Gowa untuk mengetahui bagaimana antusias para pelajar dalam pelaksanaan vaksinasi. 

"Saya sangat mengapresiasi antusias para pelajar dan tadi saya sempat berkomunikasi dengan pelajar dan saya terkejut saat menanyakan apa harapan anak anak setelah di vaksin. Mereka hanya menjawab agar belajar tatap muka bisa segera dilakukan dan mereka juga rindu ingin bertemu dengan kawan kawannya serta para guru," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan antusias para pelajar mengikuti vaksinasi massal ini sangat besar.

"Saya berharap Herd Immunity di kabupaten Gowa segera terbentuk kemudian anak-anak kita bisa kembali belajar tatap muka sesuai harapan mereka," jelas Kapolres.

"Kerja sama semua pihak mulai dari TNI, Polri, Satpol PP serta seluruh stakeholder yang telah membantu mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan disesuaikan dengan Prokes," tutupnya.

Haeril

0 Komentar