Hamas Community Santuni 100 Anak Yatim -->

Hamas Community Santuni 100 Anak Yatim

Jumat, 20 Agustus 2021, 21:24

PAMEKASAN, Sulselpos.id - Senyum ceria bocah-bocah yatim itu pecah ketika memenuhi undangan Hamas Community. Mereka begitu riang mengikuti prosesi acara yang digelar di kediaman Anggota DPRD Pamekasan, Masykur Rasyid di Dusun Panggung, Kelurahan Kowel, Pamekasan, Jumat (20/08/21).

Kemarin menjadi saat yang indah bagi mereka, anak yatim se Dapil I. Karena mereka diundang menghadiri acara yang tajuk berbagi ceria bersama anak yatim.

"Kemarin Hamas Community menggelar santunan anak yatim dengan menghadirkan 100 anak yatim di kediaman kami," kata Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan, Masykur Rasyid, Jumat, (20/8/21).

Pria berkacamata itu mengaku senang dan bersyukur karena Hamas Community dapat berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini. 

"Alhamdulillah, di masa Pandemi Covid-19 ini kami dapat berbagi bersama para anak yatim se Dapil I," ucap Hamas panggilan karib H Masykur Rasyid itu.

Pada kesempatan itu, selain memberikan santunan berupa uang tunai juga memberikan bingkisan kepada para anak yatim tersebut.

Lewat agenda tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPRD Pamekasan itu berharap, bisa menjadi momentum untuk saling mendoakan dan rasa berbagi dengan sesama.

"Semoga setiap langkah kami mendapat berkah dari doa dan restu adik-adik yatim ini. Semoga hal positif ini dapat terus dilaksanakan Hamas Community kedepannya," ungkapnya.

Pardi

TerPopuler