Vaksin Gratis Cukup Bermodal KTP -->

Vaksin Gratis Cukup Bermodal KTP

Selasa, 06 Juli 2021, 17:46

TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar kembali membuka Gerai Vaksin Presisi untuk warga yang belum Vaksin. Kali ini Gerai Vaksin tersebut dibuka di Rumah Jabatan Pamen Polres Takalar, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Takalar, Selasa (06/07/21).

Polri membuka gerai Vaksin Presisi untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik Vaksin Covid-19. Hal ini sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi demi memudahkan masyarakat mendapatkan Vaksin.

Untuk mendaftar dan mendapatkan Vaksin Covid-19 gratis dari Polri ini, masyarakat cukup membawa KTP dan tanpa surat keterangan domisili.

Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, AIPDA Aswan Sabil membenarkan hal ini tentang vaksinasi gratis. 

"Bagi Masyarakat Kabupaten Takalar yang belum mendapatkan Vaksin Covid-19, silahkan datang ke Gerai Vaksin Presisi yang kami buka di Rujab Pamen Polres Takalar, segera daftarkan diri untuk mendapatkan Vaksin Gratis cukup dengan bermodalkan KTP," jelasnya.

Proses Vaksinasi Presisi ini dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 15.00 waktu setempat, Polres Takalar akan menyalurkan Vaksin sebanyak 60 Dosis Vaksin setiap harinya.

Haeril

TerPopuler