Komisariat Adab dan Humaniora Gelar Basic Training Angkatan 99, Ini Pesan Ketua ! -->

Komisariat Adab dan Humaniora Gelar Basic Training Angkatan 99, Ini Pesan Ketua !

Minggu, 04 Juli 2021, 22:46

GOWA, Sulselpos.id - Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Adab dan Humaniora Cabang Gowa Raya (Cagora) gelar basic training angkatan 99 di Warung kopi jalan Macanda Kabupaten Gowa, Minggu (04/07/21).

Dengan mengangkat tema "Terbinanya Kepribadian Muslim yang Berkualitas Akademis, Sadar akan Fungsi dan Perannya dalam Berorganisasi serta Hak dan Kewajiban sebagai Kader Umat dan Kader Bangsa" Kegiatan ini dibuka oleh Ketua HMI Cabang Gowa raya HMI, Fadli Lesmana Kamil.

Dalam sambutan Fadli menyampaikan peran HMI dalam dunia kemahasiswaan.

"HMI hadir untuk mengisi kekosongan dalam dunia kemahasiswaan. Kenapa HMI hadir, karena untuk menghadapi dunia kampus saat itu sangat diketahui bahwa banyak problematika. HMI dalam organisasi kemahasiswaan dia masuk sebagai organisasi perjuangan sesuai dengan tujuannya," jelasnya.

Di satu sisi, Ketua Umum Komisariat Adab dan Humaniora, Ersal berharap peserta basic training yang telah berhasil lulus melewati basic training nantinya bisa mengembangkan ilmu dan potensinya

"Saya ingin sampaikan kepada teman-teman peserta bahwa setelah ini ada proses pembelajaran lebih lanjut di komisariat, yaitu follow up tentang materi-materi yang diturunkan di basic training ini dan mampu mengembangkan ilmu dan potensinya setelah forum basic training," ungkapnya.

Lap : Frengki

TerPopuler