Wabup Sinjai Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai- nilai Ibadah Sholat Dalam Kehidupan Sehari-hari -->

Wabup Sinjai Ajak Masyarakat Implementasikan Nilai- nilai Ibadah Sholat Dalam Kehidupan Sehari-hari

Selasa, 16 Maret 2021, 22:40

 


SINJAI, Sulselpos.id---
Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong mengajak masyarakat untuk mengimplementasikan nilai nilai ibadah shalat dalam kehidupan sehari hari.  Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Sinjai, Saat menghadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Al Muttahidah, Jl Samratulangi Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (16/3/2021).


Dikatakan Andi Kartini, Peristiwa Isra Miraj, sebagai tanda-tanda kebesaran Allah SWT yang diberikan kepada Nabi Muhammad SAW yang wajib diyakini umat Muslim.


"Dalam peristiwa di Sidratul Muntaha, Nabi Muhammad SAW bertemu Allah SWT dan menerima perintah shalat lima waktu untuk umat Muslim, Perintah shalat lima waktu adalah kewajiban sepanjang hayat yang harus ditunaikan umat Muslim. Sebab, shalat adalah tiang agama",Ungkapnya.


Lanjut Dikatakanya Semoga kita, keluarga, dan keturunan kita selalu mendirikan dan menjaga shalat Mari kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan agar tercipta generasi dengan akhlakul karimah. 


"Shalat merupakan tiang agama yang juga dapat mendidik seorang muslim menjadi pribadi yang bersih, jujur, sabar dan disiplin Serta dapat mencegah dari perbuatan keji dan mungkar",Tutupnya.


Aan

TerPopuler