Pelatihan Self Therapy, Wabup Sinjai: Selalu Support Kegiatan Masyarakat dan Mahasiswa -->

Pelatihan Self Therapy, Wabup Sinjai: Selalu Support Kegiatan Masyarakat dan Mahasiswa

Senin, 22 Maret 2021, 18:28


SINJAI, Sulselpos.id--- Wakil Bupati Sinjai buka kegiatan Pelatihan Self Therapy yang diadakan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Institut Agama  Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai di Aula Kantor Desa Biji Nangka, Jalan Persatuan Raya, Desa Biji Nangka, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Senin, (22/3/2021).


Dengan mengusung tema "Pelatihan Self Therapy di Tengah Pandemi Covid 19", dengan tujuan untuk mengurangi kecemasan masyarakat di tengah pandemi. Dengan mengajarkan cara melakukan self therapy atau terapi untuk diri sendiri.


Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong, Sp. M.Sp, sangat mengapresiasi kegiatan ini,


"Sebagai pemerintah kita wajib mensupport kegiatan masyarakat begitu pun dgn kegiatan mahasiswa. Karena kegiatan seperti Ini juga untuk kepentingan masyarakat dan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kapasitas masyarakat" ungkapnya.


Faridah, S.Kom.I., M.Sos.I., merupakan Dosen IAIM Sinjai juga sebagai pemateri pada kegiatan ini. Juga memberikan apresiasi pada mahasiswa KKNP IAIM Sinjai.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Sekretaris Camat Sinjai Borong, Kepala Desa Biji Nangka ,Dosen dari IAIM Sinjai, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sinjai Borong, serta puluhan peserta dari beberapa instansi dan majelis taklim Desa Biji Nangka.


Masyarakat sangat antusias menyukseskan pelatihan ini. Kuncinya.


Anthy


TerPopuler