Bentuk Pengabdian Masyarakat, Dosen IAIM Ini Jadi Narasumber di Sosial Parenting -->

Bentuk Pengabdian Masyarakat, Dosen IAIM Ini Jadi Narasumber di Sosial Parenting

Jumat, 12 Maret 2021, 20:43


SINJAI, Sulselpos.id---
Ketua Program Studi (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Faridah, M.Sos.I. kembali melakukan pengabdian masyarakat.


Informasi yang berhasil diterima, kali ini kunjungan PkM nya dilakukan di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai bersama mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKN-P). Jumat, (12/03/2021).


Dalam kunjungan ini, Faridah memberikan materi pada kegiatan Sosial Parenting yang mengusung tema "Pola Asuh Anak Terhadap Orang Tua dalam Membentuk Generasi Hafidzh Hafidzah di Era Milenial".


Saat coba dikonfirmasi, Kaprodi KPI ini mengapresiasi kegiatan yang dilakukan mahasiswa KKN-P juga atas diberinya kesempatan dalam menyampaikan materi tentang refleksi peristiwa Isra Mi'raj Rasulullah Saw dalam Parenting kontemporer.


Hadir pada kegiatan ini, Kepala Desa Talle, Ir. Abdul Rajab dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemateri dan seluruh peserta karena telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara peringatan Isra Mi'raj di desa Talle.


Pantauan salah satu mahasiswa KKN-P, kegiatan ini diikuti oleh sejumlah warga Desa Talle yang begitu antusias mengikuti kegiatan yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab peserta dan narasumber.


Aan

TerPopuler