Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Sinjai Gelar Turnamen Domino


SINJAI, Sulselpos.id - Menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Sinjai menggelar lomba seni pikir Domino, dengan peserta dari TNI, Polri dan Wartawan di Mapolres Sinjai, Kamis (20/6/2024).

Kegiatan yang dihadiri unsur forkopimda, OPD, PJU Polres Sinjai, TNI Kodim 1424 Sinjai, Wartawan dan segenap personel Polres Sinjai serta warga.

Kegiatan diikuti sebanyak kurang lebih 80 peserta yang dibagi kedalam tiga kelompok, yakni Insan pers atau wartawan, TNI dan Polri, ikut meramaikan turnamen domino ini dengan memperebutkan hadiah yang telah disiapkan panitia.

Sebagai Ketua Panitia Kanit IV Sat Reskrim Ipda Rahman, menyampaikan banyak peraturan main kepada peserta, serta mengharapkan agar dalam bertanding mematuhi aturan yang telah ditentukan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah mengatakan, kegiatan bahwa ini dalam rangka menyemarakkan hari Bhayangkara Ke-78, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi, dan mempererat hubungan sinergitas antara Polri, TNI, dan Wartawan sehingga kedepan terjalin kerjasama yang lebih harmonis, dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di Kabupaten Sinjai.

“Melalui ajang turnamen domino ini, hubungan silaturahmi serta sinergitas TNI-Polri dan media tetap terjaga dengan baik dan disinilah TNI – Polri dan wartawan menguji otak untuk berpikir,” tuturnya.

Haeril

0 Komentar