Pj Bupati Sinjai Hadiri Ramah Tamah dan Pelepasan Pj Gubernur Sulsel



MAKASSAR, Sulselpos.id - Pj. Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah menghadiri Ramah Tamah dan Pelepasan Pejabat lama, Pj Gubernur Sulsel, Dr Bahtiar Baharuddin dan Istri, Sofha Marwah Bahtiar yang digelar di Pelataran Ininnawa Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Sabtu (18/05/24) malam.

Diketahui, Bahtiar dipercayakan menjadi Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat, Jumat (17/05) lalu. 

Sementara itu, posisi Pj Gubernur Sulawesi Selatan kini dipercayakan kepada Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Mengakhiri masa jabatannya sebagai Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar berpesan agar masyarakat Sulsel memilih pemimpin yang adil dan tegak lurus terhadap NKRI untuk membangun Sulawesi Selatan dan tidak menaruh kepentingan pribadi dalam mengemban jabatan. 

"Kita butuh pemimpin yang hendak memperbaiki Sulawesi Selatan yang hatinya bersih dan hatinya lurus untuk rakyat," ungkapnya. 

Kepada pemimpin-pemimpin di Sulsel, Bahtiar menitipkan pesan agar sumber daya yang ada di Sulawesi Selatan terus dimanfaatkan serta pembangunan yang telah dimulai harus dilanjutkan. 

"Saya titipkan Sulawesi Selatan kepada kita semua. Saya ingin aset-aset Sulsel ini benar-benar dimanfaatkan. Terus lanjutkan untuk membangun Sulawesi Selatan serta berikan yang terbaik untuk masyarakat Sulsel," ungkapnya.

T.R. Fahsul Falah menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian Bahtiar Baharuddin selama menjabat sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Selatan. 

"Kami sangat menghargai kontribusi Bapak Bahtiar dalam memajukan Sulawesi Selatan. Semoga beliau dapat menjalankan amanah dengan baik sebagai Pj. Gubernur Sulbar serta terus berprestasi dan membawa kemajuan bagi NKRI," ujarnya didampingi Pj Ketua Tim Penggerak  PKK Kabupaten Sinjai, Cut Resmiati.

Haeril

0 Komentar