16 Finalis Siap Mengikuti Seluruh Tahapan Pemilihan Duta Wisata Sinjai 2024


SINJAI, Sulselpos.id - Tahapan pemilihan duta wisata sinjai telah melewati tahap seleksi berkas dan panitia telah mengumumkan enam belas finalis yang masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap karantina.

Hal itu disampaikan oleh Panitia Pelaksana Pilduwis Sinjai sekaligus Kepala Bidang Promosi Pariwisata Disparbud Sinjai, A. Dewi Anggraeni bahwa ada 24 putra putri terbaik daerah yang telah mendaftarkan diri.

“Mereka telah melalui serangkaian tahapan seleksi dan kini telah terjaring sebanyak 16 orang finalis,” ujarnya, Kamis (09/05/2024).

Senada dengan hal itu, Adwindo Sinjai yang menjalin kerjasama dengan Pemkab Sinjai dan menjadi pelaksana tehnis pemilihan duta wisata sinjai 2024 melalui ketuanya, Riswandi menyampaikan ada beberapa tahapan yang akan finalis lalui sebelum memasuki malam grand final. 

"Alhamdulillah panitia seleksi telah menentukan enam belas orang finalis yang lolos dari dua puluh empat peserta yang mendaftarkan diri, ke enam belas finalis yang lolos akan melalui beberapa tahapan seperti Technical Meeting, Photoshoot, tes wawancara, tes tertulis, talkshow, beauty class, tur wisata hingga tes bakat," pungkasnya.

Adapun nama-nama yang lolos sebagai finalis diantaranya : 

1. Fardi Ansya 
2. Imam Tegar Pratama
3. Sri Wulandari 
4. ⁠Fadzilah Lubabul Bulqiah 
5. Annisa Apriliana 
6. Mutmainnah Inaya 
7. Nurfadhilla Darwis
8. ⁠Putri Shabrina Farahiyah Lukman
9. Saddan Srianto 
10. Muh.Reyhan Baihaqi.R 
11. Nadiahtul Fadhilah
12. Fajar Rahmad 
13. ⁠Adrian Maulana 
14. Aditya Adlu Rahman
15. Alief Yan Nur
16. ⁠Muthahara

Haeril

0 Komentar