Kapolres Bantaeng Silaturahmi ke Rumah Ketua MUI 


 

Bantaeng - Kapolres Bantaeng AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi,SH.,SIK.,MM  didampingi Kasat Intelkam AKP Amri,S.Pd silaturahmi Dengan Ketua MUI Bantaeng Muh Gafrawi Kadir, Kamis (11/1/2024)


Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bantaeng AKBP Jacky mohon doa restu dan dukunganya dalam memimpin Polres Bantaeng baik dalam pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


AKBP Jacky senang dan bangga diterima dengan baik oleh ketua MUI Bantaeng tentunya ini menunjukan sinergitas antara Polres Bantaeng dan  tokoh agama.


” Terima kasih pak Ketua MUI  sudah menerima kami di Bantaeng beserta keluarga  mohon dukungan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga,” ucap AKBP Jacky


Kapolres Bantaeng mengatakan kegiatan silaturahmi ini untuk meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan para tokoh agama dalam hal bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kabupaten Bantaeng.


“Polri dan tokoh agama diharapkan bersinergi dalam membangun kebersamaan dalam hidup beragama yang baik demi menjaga Kabupaten Bantaeng aman dan kondusif,” ucap Kapolres.

0 Komentar