Yakin Menangkan di Desanya, H Herman Tokoh Masyarakat Erabaru Siap Mengantarkan Heriwawan Menuju Anggota DPRD Sulsel

Pemasangan APK Heriwawan
SINJAI, Sulselpos.id - Heriwawan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel terus mendulang dukungan dari kalangan masyarakat, Jumat (15/12/23).

Hal ini terlihat di Dusun Erasa, Desa Erabaru, terpampang dengan kokoh spanduk yang bertuliskan kita rebut kembali kemenangan yang dipasang langsung masyarakat disana.

Salah satu tokoh Masyarakat Desa Erabaru H. Herman menyatakan dirinya akan all out memenangkan Heriwawan .

"Bismillah kita mulai pemasangan alat peraga kampanye di hari Jumat semoga mendapatkan keberkahan," ucapnya.

Ia meyakini Heriwawan mampu meraih suara terbanyak di Desanya.

"InsyaAllah kita berusaha semaksimal mungkin dan yakin bahwa kita menangkan Heriwawan di Erabaru dan mengantarkan beliau menjadi Anggota DPRD Provinsi Sulsel," ujarnya.

Dirinya Mengungkapkan semua team di desanya sudah mulai rapih tinggal akan konsilidasi untuk mematangkan dan menyolidkan.

"Team kita sudah tertata tinggal kita mau konsilidasi kembali untuk satukan visi kampanye yan sejuk tanpa saling menjatuhkan dengan calon lain, saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Heriwawan karena beliau aset dan putra terbaik yang dimiliki oleh Kecamatan Tellulimpoe," kata H. Herman.

"Alat peraga yang dipasang berada dalam pekarangan rumah, jadi ini tidak melanggar, sesuai dengan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

Diketahui Heriwawan merupakan Ketua Demokrat Sinjai yang terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Daerah pemilihan (Dapil) 5 Sinjai - Bulukumba.


Par

0 Komentar