TNI-POLRI dan Warga Bersihkan Pasar Tradisional Pa'bentengang


BANTAENG, Sulselpos.id – Personel Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng bersama personel Polsek Eremerasa dan warga melakukan aksi bersih-bersih di Pasar Pa'bentengang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng pada hari Kamis, (28/12/2023).


Sinergi dan kolaborasi untuk menciptakan suasana Pasar menjadi bersih dan nyaman, kegiatan karya Bakti Bersih-bersih Pasar ini dimulai sejak pukul 07.30 WITA dipimpin langsung oleh Danramil 1410-02/Eremerasa Letda Inf Harpil serta diikuti Personel Babinsa, Personel Polsek serta pemerintah desa dan warga sekitar pasar.


"Kegiatan karya bakti meliputi pembersihan sampah disekitar Pasar, pembersihan saluran air (selokan) dan memotong rumput-rumput liar. Selain itu, petugas juga melakukan pengecekan terhadap sarana dan prasarana Pasar, seperti Toilet, tempat sampah dan jalan.


Danramil 1410-02/Eremerasa Letda Inf Harpil menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti ini akan terus dilakukan secara rutin dan bergilir di wilayah teritorial Koramil Eremerasa, Sesuai dengan program pimpinan TNI Angkatan Darat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya.

0 Komentar