PJ Bupati Fahsul Falah Diduga Pakai Ajudan Bayangan

Pj Bupati Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Organisasi Wartawan di Kabupaten Sinjai mulai bereaksi, meski sepak terjang PJ Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah saat ini terbilang cukup padat dalam setiap agenda pemerintahan di Kabupaten Sinjai sejak dirinya dipercaya menjabat.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai, Muhammad Syahidin, menuturkan jika ada mekanisme dalam hal keprotokoleran yang tidak berjalan di tubuh Pemda saat ini.

"Dimana Pj. Diduga menggunakan perangkat diluar dari struktur protokoler yang ikut mengatur jadwal setiap kegiatan yang akan dilakukan Pj. Bupati," bebernya.

Kebijakan ini dianggap Didin sangat menganggu mekanisme komunikasi sebap ada yang berperan menentukan jadwal di luar dari ajudan dan protokoler yang sesungguhnya.

"Kita minta mengembalikan fungsi protokoler sesuai dengan mekanisme yang ada, agar tidak ada lagi istilah 'KSB' / Ajudan bayangan, yang disebut menjadi pintu masuk untuk bertemu dengan Pj. Bupati," terangnya.

Pada Acara Pelantikan Pengurus PERTINA Masa Bakti 2022 - 2026 kemarin pada kamis (30/11/2023) malam di Aula Kantor KONI Sinjai, tak ada satupun perwakilan dari Pj Bupati yang hadir.

Meski pengurus telah melakukan persuratan secara formal, dan bahkan Pj. Bupati telah dihubungi untuk mengkonformasi siapa yang mewakilinya diacara tersebut, namun hingga acara selesai tak ada satupun perwakilannya yang hadir.

"Yang jelas, bahwa saya secara pribadi kecewa dengan ketidak hadiran yang mewakili PJ Bupati Sinjai karena kemarin sempat saya hubungi PJ Bupati dan katanya dia diwakili asisten 2 namun sampai selesai acara tidak ada muncul," ungkap Didin, sapaan akrab ketua PERTINA Sinjai.

Par

0 Komentar