Perkuat Komitmen, Kapolres Gowa Hadiri Penyerahan DIPA TA 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024


GOWA ,Sulselpos.id - Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, menghadiri acara Penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2024 dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 antar Kasatker dengan Kapolda Sulsel bertempat di Aula Bank Mandiri, Jalan Kartini Makassar, Selasa (05/12/2023).

Bersama-sama dengan Kapolda Sulsel, IRJEN POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, serta Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi, Kapolres Gowa menerima DIPA TA 2024. Proses penyerahan ini menjadi puncak acara, disertai dengan penandatanganan simbolis Pakta Integritas Satker Jajaran Polda Sulsel.

Acara dihadiri oleh para Kapolres di Jajaran Polda Sulsel, Kabag Ren jajaran Polda Sulsel, dan para PJU Polda Sulsel. Serangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan, laporan perwira, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Agenda ini juga mencakup pembacaan do'a sebagai ungkapan harap bersama.

Kapolda Sulsel, IRJEN POL Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, dalam sambutannya menekankan pentingnya integritas dalam menjalankan tugas kepolisian, juga mendorong peningkatan koordinasi dengan kantor wilayah perbendaharaan dan kantor pelayanan perbendaharaan negara (KPPN) untuk pelaksanaan anggaran sesuai RKA-KL dan DIPA Petikan masing-masing satker T.A 2024.

"Acara ini menjadi momentum bagi instansi kepolisian untuk memperkuat komitmen terhadap integritas dan efektivitas pelaksanaan anggaran demi mewujudkan tugas keamanan dan ketertiban dengan baik," katanya.

Wiwi

0 Komentar