Emosi, Anggota DPR RI Komisi VII Ciduk Mobi Pick Up di SPBU Palakka Watampone, Minta APH Turun Tangan -->

Emosi, Anggota DPR RI Komisi VII Ciduk Mobi Pick Up di SPBU Palakka Watampone, Minta APH Turun Tangan

Kamis, 23 November 2023, 01:35
Andi Yuliana Paris
BONE, Sulselpos.id - Beredar Video viral salah satu anggota DPR RI Komisi VII dari Fraksi PAN Andi Yuliani Paris emosi di SPBU Palakka Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. 

Terciduknya sebuah angkutan BBM jenis Solar yang menggunakan mobil pick up membuat Anggota DPR RI tersebut murka di halaman SPBU Palakka Watampone sembari memperlihatkan sebuah kertas yang diduga berupa dokumen yang sangat tidak masuk akal.

Andi Yuliani Paris (AYP) dari fraksi PAN tersebut menyampaikan melalui sebuah rekaman video bahwa “Saat ini saya berada di SPBU Palakka Watampone. Disini lihat apa yang terjadi, coba aparat penegak hukum (APH) dan BPH Migas turun. Ini suratnya tidak jelas,” ucapnya.

“Satu Mitsubishi jumlah 2 fungsi alat penggerak dengan kebutuhan 1.500 liter solar dan satunya lagi 3.000 liter solar, dan ini nggak mungkin. Pada hal di Desa ini sudah kita kasi mesin nelayan berbahan bakar gas," jelasnya.

Ditambahkannya bahwa Dalam surat ini tertera kebutuhan solar untuk tiga mesin penggerak membutuhkan 4.500 liter solar, dan itu tidak mungkin. Pada hal sampai bulan desember ini bisa kehabisan solar di watampone ini kalau semua sudah diambil. Dan ini sudah dialokasi oleh BPH Migas.

Sementara itu, ditanya terkait surat rekomendasi tersebut, Politikus PAN ini menduga adanya permainan yang sengaja melebihkan kebutuhan.

Sampai berita diturunkan masih sementara menghubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi

Par

TerPopuler