Polres Gowa Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023


Gowa, Sulselpos.id - Polres Gowa menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 dengan hikmat dan penuh semangat.

Acara berlangsung di lapangan "Ashabur Rifky" Polres Gowa dan dipimpin oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Moharja, S,Sos, MM, Selaku Inspektur Upacara, Sabtu (28/10/2023) Pagi.

Dalam kesempatan ini, KOMPOL Soma Moharja, S,Sos, MM, membacakan Amanat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang menggarisbawahi pentingnya semangat Sumpah Pemuda dalam membimbing generasi muda Indonesia. 

Pesan tersebut memotivasi para pemuda untuk terus berkarya, berinovasi, dan menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat.

Dengan tema "Bersama Majukan Indonesia," peringatan Sumpah Pemuda ini menekankan pentingnya kerja sama dan persatuan dalam meraih kemajuan. Semangat kebersamaan adalah kunci dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini dan ke depan.

Upacara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, Kapolsek jajaran serta sejumlah perwira, Bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memberikan dukungan penuh dalam memeriahkan peringatan ini.

Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM mengatakan, Peringatan Sumpah Pemuda ke-95 di Polres Gowa bukan hanya sekadar upacara, tetapi juga sebagai pengingat akan semangat persatuan dan kesatuan yang menjadi fondasi bangsa. 

"Semoga semangat Sumpah Pemuda terus menginspirasi generasi muda untuk berperan aktif dalam memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik,"kata Wakapolres.

Par


0 Komentar