Jabatan Wakil Bupati Berakhir, Andi Kartini : Pimpinan OPD Memperlakukan Kami Tidak Setara dengan Bupati

Andi Kartini Ottong
SINJAI, Sulselpos.id- Mantan Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong memberikan pesan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sinjai.

Dalam video yang beredar berdurasi 2 menit 33 detik, Andi Kartini mengatakan bahwa ia telah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Sinjai selama 2 periode dan tidak ada satupun silaturahmi yang terputus dan kini ia di uji di eksekutif serta harus menghadapi orang orang cerdas yang luar biasa.

"Yang terbaik adalah saya diuji oleh Allah SWT 2 periode di DPRD Kabupaten Sinjai, Alhamdulillah tidak pernah ada satupun silaturahmi yang terputus dan saya diuji di eksekutif yang sungguh luar biasa, saya menghadapi orang orang yang begitu cerdas," Ungkapnya.

Namun ia menitipkan pesan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah agar bekerja secara profesional tidak takut kepada pimpinan tapi takut kepada Allah SWT.

"Tapi, saya menitip pesan kepada seluruh kepala OPD khususnya, bekerjalah secara profesional tidak takut kepada pimpinan tetapi takut kepada Allah SWT insyaallah akan kita petik nanti hasilnya, itu pesan saya," Ucapnya.

Kartini merasakan bahwa ada perbedaan perlakuan kepada dirinya dengan bupati namun hanya bisa berharap agar kekurangan ini hanya terjadi kepada dirinya.

"Dan saya melihat kekurangan yang terjadi kalau pimpinan OPD memperlakukan kami dengan tidak setara dengan Bupati. Saya hanya bisa ucapkan dan berharap pimpinan kedepan apa yang terjadi kekurangan ini tidak akan terjadi cukuplah saya yang merasakan itu, itu hikmah yang luar biasa yang saya petik dan ternyata Tuhan menguji saya dan insyaallah melewati rintangan yang begitu berat," Tuturnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dalam lima tahun terakhir ia selalu diberikan masukan dan dukungan dari sang suami.

"Mungkin anda merasakan 5 tahun ini sangat singkat, tapi saya merasa sangat berat setiap saya berdoa dan saya selalu didampingi suami yang memberikan masukan masukan, Alhamdulillah masa ini kami bisa lewati," Tuturnya.

Asrul

0 Komentar