Peduli, Kasi Humas Polres Sinjai Besuk Personel yang Sakit


SINJAI, Sulselpos.id - Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto bersama tiga anggota Humas menyempatkan waktunya membesuk anggota Humas yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Sinjai, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (8/8/2023).

Adapun personel humas yang sedang sakit atas nama Bripda A.M Dadang Yusuf yang mengalami sakit sehingga dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai.

Pada saat kunjungan personel Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto memberikan semangat dan dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan antar sesama karna apa yang dialami Bripda A.M Dadang Yusuf kita pun merasakan.

“Kami memberikan semangat dan dukungan berupa moril hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan kami, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan,” ujar Kasi Humas.

“Kita ini adalah keluarga besar Polres Sinjai, dan ditugaskan di Humas, untuk itu wajiblah kita semua untuk memberikan dukungan moril, minimal do’a dan dukungan lainnya semoga Bripda A. M Dadang Yusuf bisa lebih memiliki semangat untuk sembuh, karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting,“ ungkapnya.

Dan Dirinya berharap agar personel Humas yang sedang sakit itu segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua personel Humas Polres Sinjai mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti biasa,” ucapnya.

Haeril

0 Komentar