Kades Pattongko Gelar Jumat Curhat Bersama Warganya


SINJAI, Sulselpos.id- Kepala Desa Pattongko menggelar Jumat curhat di masjid Karampuang, Desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (02/06/2023).

Dalam kegiatan ini kepala desa pattongko mengajak seluruh kalangan masyarakat dan stakeholder serta lintas sektor seperti kepala sekolah, kepala Pustu dan semua lembaga swadaya masyarakat yang ada di Desa Pattongko agar melaksanakan Jumat bersih baik tingkat SD maupun SMP.

Pemerintah juga akan melakukan penggalian pada drainase drainase yang tertimbun serta bertanggung jawab pada berbagai fasilitas umum seperti masjid dan lapangan.

Kepala desa Pattongko mengatakan, bahwa di desa Pattongko itu ada program bakti sosial setiap hari Jum'at dan hari ini telah di laksanakan di Pantai Karampuang.

"Seperti yang telah di sampaikan sebelumnya bahwa di Desa Pattongko ini ada program bakti sosial setiap hari Jum'at dan Alhamdulillah hari ini telah di laksanakan di Pantai Karampuang," Ungkapnya.

Kepala Desa juga mengatakan selain mengadakan program bakti sosial juga mengajak masyarakat agar setiap hari Jum'at melaksanakan Jumat bersih di pekarangan rumah serta kantor masing masing. termasuk membersihkan pekarangan sekolah, paud dan lain lain karena di hari Jumat adalah program pemerintah yaitu Jumat bersih.

"Selain mengadakan program bakti sosial kami juga mengajak masyarakat agar setiap hari Jum'at melaksanakan Jumat bersih di pekarangan rumah serta kantor masing masing. termasuk membersihkan pekarangan sekolah, paud dan lain lain karena di hari Jumat ini adalah program pemerintah yaitu Jumat bersih," tuturnya.

Asrul

0 Komentar