Hadirkan Pengurus KT Provinsi dan Penulis Muda Sinjai, FDS Gelar Dialog Kepemudaan


SINJAI, Sulselpos.id - Memperingati Milad Ke - 7 Tahun, Forum Desa Saohiring (FDS) menggelar Dialog Kepemudaan di Aula Kantor Desa Saohiring, Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (26/05/23).

Mengusung tema "Pemuda Bekerja Menuju Desa Berkemajuan", kegiatan ini menghadirkan Narasumber berkompeten diantaranya, Muh Aswin (Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulsel) dan Burhan SJ (Penulis Muda Sinjai).

Ketua Panitia, Ibrahim menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian memperingati hari jadi FDS.

"Kegiatan ini merupakan sebuah rangkaian acara dalam memperingati hari jadi FDS yang ke 7 Tahun dan ini juga merupakan kegiatan tahunan bagi kami," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FDS, Irfan merasa bangga dengan perjuangan teman-teman yang sampai detik ini rela mengorbankan waktu dan tenaga demi kemajuan organisasi. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah Desa Saohiring dan seluruh elemen masyarakat yang ada di desa Saohiring, karena telah berkontribusi penuh untuk terselenggaranya kegiatan ini," jelasnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap kepada teman - teman pengurus agar selalu membangun komunikasi yang baik antar sesama pengurus.

"Karena tanpa adanya komunikasi kegiatan yang kita laksanakan sekarang mungkin tidak akan terlaksana," tutupnya.

Haeril

0 Komentar