Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Sinjai Bagikan Bingkisan kepada Anggotanya

Kapolres Sinjai memberikan bingkisan kepada anggotanya
SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar secara simbolis memberikan bingkisan paket hari raya Idul fitri 1444 H kepada personel Polres Sinjai, Senin (10/4/2023) pagi.

Paket tersebut diserahkan Kapolres Sinjai usai apel pagi kepada perwakilan personel dilobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai secara simbolis kepada perwakilan Kapolsek, Perwira, Bintara dan PHL yang dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Muh. Andi Syafei, S.Sos., M.H para Kabag, Kapolsek, dan perwira Staf Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pemberian paket lebaran tersebut merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personel Polres Sinjai yang tidak lama lagi akan merayakan hari raya Idul Fitri dengan harapan sedikit membantu personel dalam kebutuhan lebaran nantinya.

“Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan menantikan hari raya Idul fitri 1444 Hijiriah. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada bawahan. Semoga ini sedikit dapat membantu rekan-rekan,” ujar Akbp Rachmat Sumekar.

Kapolres Sinjai berharap dengan bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, serta mempererat dan memperkuat soliditas sesama personel Polres Sinjai. Dan
semoga bingkisan lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik, serta berguna untuk keluarga saat lebaran nanti. Harapnya.

Tampak dalam pemberian bingkisan, personel Polres Sinjai sangat bangga dan senang hati karena pimpinan telah memperhatikan kesejahteraan anggotanya dan ini sangat membantu dalam perayaan idul fitri nantinya.

Pardi

0 Komentar