Polantas Polres Sinjai Rutin Gatur Lalin di Pagi Hari


SINJAI, Sulselpos.id - Menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban satuan lalu lintas Polres Sinjai, dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran lalu lintas, Rabu (04/01/23).

Kegiatan dipimpin Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Sinjai Ipda Agus Sofya mengatakan bahwa kegiatan pengaturan ini sudah menjadi agenda rutin setiap pagi bagi personel Satlantas Polres Sinjai, karena dipagi hari aktifitas masyarakat dimulai.

"Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari untuk mewujudkan ketertiban penguna jalan dan penguna kendaraan di jalan raya, maka pengaturan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam pelaksanaan, terlihat personel Sat Lantas Polres Sinjai dipenggal- penggal jalan dalam kota Sinjai anggota melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta menyebrangkan anak-anak sekolah.

Dalam kegiatan, juga memberikan imbauan dan memasangkan helm kepada pengendara dengan cara yang benar.

Kegiatan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama pada penguna jalan, dan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Haeril

0 Komentar