Polres Gowa Apel Gelar Pasukan Operasi "Lilin 2022" Jelang Nataru


GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka menjelang Nataru, Polres Gowa apel gelar pasukan Operasi "Lilin 2022" bertempat di Istana Tamalate Balla Lompoa, Jalanl KH Wahid Hasyim Sungguminasa Kabupaten Gowa, Kamis (22/12/2021) pagi. 

Apel gelar pasukan ini merupakan tanda dimulainya operasi kepolisian terpusat pengamanan Natal dan tahun Baru (Nataru).

Adapun Peserta Apel yakni, 1 Pleton Kodim 1409 Gowa, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 SST Sat Lantas, 1 Pleton Unit Reskrim, 1 Pleton Dishub, 1 Pleton Damkar, 1 Pleton BPBD, 1 Pleton Dinas Kesehatan dan 1 Pleton Senkom.

Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin didampingi Bupati Gowa Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan dihadiri Forkopimda Gowa. 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, melalui amanatnya yang dibacakan Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin menyampaikan, Operasi ini mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.

“Mari kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Pardi

0 Komentar