Pembinaan Rohani, Polres Bantaeng Gelar Yasinan


Bantaeng, Sulselpos.id - Personil gabungan Polres Bantaeng bersama Kodim 1410 mengikuti kegiatan yasinan pada kegiatan Pembinaan Rutin Rohani dan Mental (Binrohtal) dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi sekaligus Do'a bersama pengamanan natal 2022 dan pergantian tahun  2023 bertempat di Masjid KurniaIlaihi Polres Bantaeng, Kamis (22/12/2022)


Pembacaan Surah Yasin dipandu oleh Kanit Babinkamtibmas Sat Binmas Polres Bantaeng Ipda Nur Amin S. Pd.I.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH, SIK, MSI,mengajak semua pihak untuk menjaga keutuhan negara dan persatuan Indonesia.


"Dan sekaligus untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT dalam menjaga perdamaian di seluruh Indonesia khususnya di kabupaten Bantaeng", Ucap Kapolres.


“Melalui Yasinan bersama TNI Polri, kita tingkatkan soliditas dan sinergitas guna terciptanya kabtibmas yang Kondusif di Kabupaten Bantaeng”, Sambungnya 


Kapolres juga mengucapkan terimahkasih kepada Dandim 1410 bersama personil kodim yang hadir dalam kegiatan  yasinan tersebut semoga menjadi ladang ibadah dan TNI Polri harus kompak dalam menjalankan tugas.


Sementara itu, Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Gatot Awan Pebrianto S. Sos juga  mengungkapkan hal senada, bahwa dengan terjaganya kekompakan TNI/ Polri dan tidak ada gontokan-gontokan antar sesama Intansi Negara, keutuhan NKRI akan tetap terjaga.


“Mari kita jaga kekompakan, jangan ada gontokan-gontokan seperti saling ejek, saling gosok dan terakhir gontokan-gontokan,” tegas Dandim 


Acara dihadiri oleh para Pju Polres Bantaeng, Kasat, Kapolsek, perwira Staf, Personil Kodim 1410 Bantaeng dan Personil Polres Bantaeng yang beragama Islam.

0 Komentar