Berikan Rasa Aman dan Nyaman Transaksi Perbankan, Polsek Galut Lakukan Pengamanan


TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Sat Samapta Polsek Galut Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan Pengamanan (PAM) Obvit Bank BRI Unit Tamalate, untuk mencegah terjadinya ganggguan Kamtibmas dan untuk memastikan giat perbankan berjalan aman dan lancar, Jum’at (23/12/22).

”Personil perketat pengamanan dalam melaksanakan penjagaan obyek vital adalah salah satu cara dalam mencegah segala bentuk tindak kejahatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah yang sedang melaksanakan aktivitas perbankan," ucap Aipda Arifin selaku petugas Pengamanan di Bank BRI Unit Tamalate, Kecamatan Galut.

Ditempat terpisah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, pengamanan di seluruh Bank telah dilaksanakan dengan optimal dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Kami selalu menekankan kepada personil yang melaksanan penjagaan di bank agar selalu memperhatikan situasi di sekeliling kantor, apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera melaporkan ke mako Polres Takalar," jelasnya.

“Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Polres Takalar dan juga di Polsek jajaran, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap warga maupun pihak perusahaan maupun perbankan," tutup AIPDA Aswan Sabil. 

Haeril

0 Komentar