Silaturahmi dengan Stakeholder, Panwascam Pitu Riase Berharap Adanya Sinergitas yang Baik -->

Silaturahmi dengan Stakeholder, Panwascam Pitu Riase Berharap Adanya Sinergitas yang Baik

Selasa, 08 November 2022, 00:29
Panwascam Pitu Riase dengan Kapolsek Pitu Riase
SIDRAP, Sulselpos.id - Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pitu Riase silaturahmi dengan Kapolsek Pitu Riase dan Pemerintah setempat, Senin (7/11/22).

Silaturahmi oleh tiga Komisioner Panwaslu Kecamatan dengan Camat Pitu Riase yang diwakili  Firmansyah selaku Sekretaris Camat Pitu Riase dan juga dilanjut silaturahmi dengan  Kapolsek Pitu Riase  Antonius Pasakke bertujuan untuk memperbaiki komunikasi dan hubungan emosional yang baik.

Ketua Panwascam Pitu Riase, Haedir berharap adanya sinergitas yang baik antara semua stakeholder di Kecamatannya.

"Besar harapan kami sebagai Panwascam agar dapat bersinergi baik dengan semua stakeholder kecamatan demi terwujudnya pemili 2024 yang aman dan berkualitas terkhusus di wilayah kami yaitu Kecamatan Pitu Riase," terannya.

Dalam silaturahmi tersebut, Sekcam Pitu Riase, Firmansyah menyambut baik harapan yang disampaikan oleh Tiga Komisioner Panwascam.

"Kami menyambutnya dengan baik agar kedepannya dapat bersinergi dengan baik demi terwujudnya pemilu 2024 yang aman dan berkualitas, terkhusus di wilayah Kecamatan Pitu Riase," bebernya.

Diketahui tiga Panwascam Pitu Riase diantaranya :
1. Haedir Selaku ketua yang juga menjadi Kordinator Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan Data dan Informasi

2. Sinarti Selaku Koordinator Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat

3.Rahim Selalu Koordinator Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa

Pardi

TerPopuler