Bertepatan dengan Milad ke-11 Tahun, DPD Partai NasDem Sinjai Datangi Korban Kebakaran di Desa Samaturue -->

Bertepatan dengan Milad ke-11 Tahun, DPD Partai NasDem Sinjai Datangi Korban Kebakaran di Desa Samaturue

Jumat, 11 November 2022, 14:36
Pemberian bantuan kepada korban kebakaran oleh Pengurus DPD Nasdem Sinjai
SINJAI, Sulselpos.id - Gelar NasDem Peduli, DPD Partai NasDem  Sinjai mengunjungi korban kebakaran di Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Jumat (11/11/22).

 Kegiatan Ini bagian dari agenda rutin yang dilakukan oleh DPD Partai NasDem Sinjai setiap hari Jumat. Namun  yang dilaksanakan pada hari Jumat (11/11/2022) bertepatan dengan hari Ulang Tahun Partai NasDem yang Ke-11.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPD Partai NasDem Sinjai. Setiap hari Jumat kita turun ke masyarakat untuk berbagi," ujar Abdul Harits yang memimpin rombongan kunjungan.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan hari Ulang Tahun Partai NasDem yang Ke -11.

 Sebagaimana diketahui bersama bahwa NasDem yang lahir pada Tanggal 11 November 2011 yang lalu, telah menjadikan Gerakan Peduli atau NaaDem Berbagi sebagai bagian dari Gerakan Restorasi dalam kegiatan Politik Partai.

“Bertepatan hari ini juga Partai NasDem Berulang Tahun yang Ke-11, dan kita diperintahkan untuk melakukan bakti sosial," katanya  di lokasi Kejadian.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Sinjai Mizar Roem mengatakan bahwa Gerakan NasDem Peduli terus dilakukan oleh Kader NasDem di Sinjai. Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini membeberkan, kalau kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga yang sedang tertimpa musibah.

“Gerakan NasDem Peduli atau NasDem berbagi akan terus dilakukan oleh kader-kader NasDem di sinjai dengan menyalurkan bantuan kepada saudara kita yang mengalami musibah atau bencana," ungkapnya. 

Diketahui bersama bahwa kebakaran yang terjadi kemarin, Kamis 10 /11/2022 terjadi di Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai. Kejadian ini menimpa warga yang bermukim di jalan Poros Sinjai Bulukumba.

Pardi

TerPopuler