Sambut HUT Humas Polri Ke-71, Humas Polres Takalar Gelar Baksos Kepada Awak Media


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang ke-71 yang akan dirayakan pada 29 Oktober 2022 mendatang, Subbag Humas Polres Takalar melaksanakan bakti sosial dengan mengunjungi rekan media yang ditimpa bencana dan sedang sakit, Kamis (27/10/22).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil dan didampingi Ps.Kasubsi PIDM Humas Polres Takalar BRIPKA Rahmat Ardiansyah, secara Door To Door mendatangi rumah beberapa rekan media yang terkena bencana dan sedang sakit.

Salah satunya adalah Natsir Dg. Tarang, salah seorang rekan media Polres Takalar dari Media Online Pilihanrakyatnusantara.news, yang terkena musibah dimana beberapa hari lalu rumahnya yang bertempat di Perumahan Pabrik Gula Takalar, terkena musibah ditimpa pohon yang roboh.

Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengungkapkan bahwa Bakti Sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022.

”Ini merupakan bentuk Kepedulian Polri khususnya Subbag Humas Polres Takalar kepada rekan-rekan awak media  yang adalah mitra kami didalam pelaksanaan tugas kehumasan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Aswan Sabil menyerahkan bantuan berupa paket Sembako dan bantuan Tali Asih.

“Meski tidak banyak, bantuan tersebut diharapkan dapat bermanfaat dan dapat sedikit membantu rekan-rekan media yang ditimpa bencana dan sedang sakit," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar