KKN UIN-AM Angkatan 69 Sukses Laksanakan Seminar Proker di Desa Bontorappo Jeneponto


JENEPONTO, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata UIN Alauddin Makassar (KKN UIN-AM) Angkatan ke 69 menyelenggarakan Seminar Program Kerja di Aula Kantor Desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Rabu(12/10/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Bontorappo, Aparat Desa, seluruh Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat dan beberapa Pemuda Desa.

Ada pun program kerja yang berhasil disepakati oleh seluruh mahasiswa dan masyarakat antara lain :
1. Talita (Taman literasi kita) 
2. Festival anak saleh
3. Workshop shalat jenazah
4. Go to school & Mosque
5. Bakti sosial
6. Papan informasi

Kepala Desa Bontorappo, Khaeruddin Mange berharap pengimplementasian hasil program kerja yang nantinya akan dilaksanakan Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat kedepannya. 

"Semoga pengimplementasian hasil program kerja yang nantinya akan dilaksanakan mahasiswa KKN UIN Alauddin ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat kedepannya,"ungkapnya.

Sementara itu koordinator Desa Bontorappo mengatakan semoga proker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desa sesuai yang diharapkan kepala desa.

"Semoga proker yang kami akan jalankan dapat bermanfaat kepada seluruh masyarakat Desa Bontorappo sesuai apa yang diharapkan Pak Desa," ucapnya.

Asrul

0 Komentar