Waka Polres Takalar Tekankan Disiplin serta Hindari Segala Bentuk Pelanggaran


TAKALAR, Sulselpos.id - Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap Anggota Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Seperti yang dilakukan Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim memimpin apel pagi anggota Polres Takalar di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Kabupaten Takalar, Selasa (09/08/22).

Apel pagi ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Takalar.

Kegiatan diawali dengan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya yang dipimpin oleh dua orang personil Polsek Polsel dan dilanjutkan dengan pengarahan Wakapolres Takalar.

Diawal pengarahannya, Wakapolres Takalar mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil yang telah menjaga situasi wilayah hukum Polres Takalar selama 1 x 24 jam dalam keadaan aman dan kondusif.

Wakapolres juga menekankan kepada anggota agar meningkatkan kedisiplinan serta hindari segala bentuk pelanggaran.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin Presisi dalam pelayanan kepada masyarakat serta tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan,” harapnya.

Diakhir arahannya Kompol H. Mustakim mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh personel untuk menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik institusi.

Haeril

0 Komentar