Sosialisasikan Aplikasi Propam Presisi ke Warga, Sie Propam Polres Gowa Sasar Pasar Tradisional -->

Sosialisasikan Aplikasi Propam Presisi ke Warga, Sie Propam Polres Gowa Sasar Pasar Tradisional

Senin, 08 Agustus 2022, 16:56

GOWA, Sulselpos.id - Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Gowa temui masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Somba Opu tepatnya di Pasar Tradisional Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Senin (8/8/2022) pagi.

Kehadiran Personel Sie Propam Polres Gowa ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang berkualitas dan presisi lewat sosialisasi Aplikasi Propam Presisi kepada warga tersebut.

Kegiatan sosialisasi aplikasi propam presisi ini bertujuan untuk memberikan gambaran guna mempermudah masyarakat untuk melaporkan oknum Polri yang melakukan pelanggaran dan tindakan disiplin lainnya saat berada di lapangan.

Kasie Propam Polres Gowa Iptu Isyamsah, saat dikonfirmasi menagatakan, sosialisasi aplikasi propam presisi ini juga memberikan apresiasi kepada masyarakat atas kehadiran dan keingintahuan warga dalam memberikan informasi bahkan mengetahui lebih jelas terkait sistem pelaporan dan pengawasan anggota polri dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Kami juga berharap dengan adanya aplikasi propam presisi ini dapat mengontrol perilaku oknum anggota polri khususnya personil polres Gowa dalam melaksanakan tugas, dan harapan kami masyarakat juga dapat bersama – sama dengan kami mengontrol perilaku personil kami dalam bertugas dilapangan,” ujarnya.

Lanjutnya, kami meghimbau seluruh lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam mengontrol dan juga melaporkan perilaku oknum anggota polri yang melawan aturan dan hukum yang berlaku bagi kami di institusi kepolisian.

Wiwi

TerPopuler