Bupati Sinjai Membuka Kegiatan Community Event Camp Bakti Palang Merah Indonesia


SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa membuka Community Event Camp Bakti Palang Merah Indonesia (PMI) dalam Rangka Vaksinasi Covid -19 yang berlangsung di Pantai Mallenreng Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur, Selasa (16/08/22).

Pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Kabupaten Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto berharap PMI mampu melaksanakan tugasnya dari waktu ke waktu senantiasa akan berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja dan selalu menjunjung profesionalitas dalam pemberian layanan masyarakat.

Sementara itu , Bupati Sinjai mengucapkan terima kasih sekaligus menyampaikan apresiasi yang setinggitingginya atas komitmen dan peran aktif jajaran PMI Kabupaten Sinjai. 

Berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 tahun 2021, ditetapkan bahwa Covid-19 yang dinyatakan sebagai global pandemic oleh WHO, secara faktual masih terjadi dan belum berakhir di Indonesia.

"Untuk itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik, komprehesif, bermutu,dan terjangkau bagi seluruh masyarakat, termasuk dalam pelayanan vaksinasi Covid-19," ungkap Bupati Sinjai.

"Oleh karena itu, saya harap seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai terutama PMI Sinjai turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19, sehingga seluruh masyarakat Sinjai dapat terhindar dari penularan Covid-19," harapnya.

"Saya minta agar semua relawan PMI dan Dinas Kesehatan untuk bekerjasama melakukan komunikasi dan edukasi kepada seluruh kelompok masyarakat agar mau divaksin, memastikan seluruh data masyarakat agar tidak ada yang terlewat, sehingga mereka bisa mendapatkan vaksinasi covid-19 secara merata," pungkas Bupati Sinjai.

Red

0 Komentar