Sambangi Sekolah, Kapolsek Parangloe Beri Penyuluhan ke Siswa SMA 6


GOWA, Sulselpos.id - Kapolsek Parangloe Polres Gowa, Iptu Mudatsir melaksanakan kegiatan penyuluhan terhadap siswa/i SMA 6 Parangloe, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Jumat (15/7/22).

Kegiatan penyuluhan yang dipaparkan oleh Kapolsek Parangloe tersebut terkait bahaya Narkoba dan dampak penggunaan Narkoba dikalangan remaja maupun masyarakat khsususnya para pelajar yang ada di Kecamatan Parangloe.

Kapolsek Parangloe Polres Gowa, Iptu Mudatsir sebagai narasumber mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan siswa/i SMA 6 Parangloe, bisa diterima untuk melakukan Kegiatan penyuluhan bahaya Narkoba dan dampak penggunaan Narkoba tersebut.

Iptu Mudtasir mengatakan bahwa kegiatan Penyuluhan di sekolah tersebut sebagai upaya pihak kepolisian dalam peran turut serta membangun SDM di Indonesia, khususnya pada generasi muda.

“Untuk materi pembinaan dan penyuluhan, kepada para siswa diberikan materi tentang antisipasi dan pencegahan penyelahgunaan Narkotika dan dampaknya. Semoga sedikit yang kita lakukan dapat tercapai SDM Unggul sehingga Indonesia mampu bersaing dengan dunia luar, ” pungkasnya.

Selain itu kata Kapolsek Parangloe, diimbau kepada para remaja khususnya pelajar yang ada di SMA 6 Parangloe ini juga agar tidak terjerumus ke pergaulan bebas dan ikut ikutan melakukan tawuran atau perang kelompok hingga dapat membahayakan diri sendiri segingga berurusan dengan hukum.

pardi

0 Komentar