Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Sampaikan Terima Kasih Kepada Personel -->

Pimpin Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sinjai Sampaikan Terima Kasih Kepada Personel

Senin, 11 Juli 2022, 11:41

SINJAI, Sulselpos.id - Waka Polres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat dilapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Senin (11/07/22).

Kegiatan yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengawali arahannya dengan menyampaikan bersyukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat dan ridhonya sehingga sampai saat ini tetap dalam lindungannya dan dapat melaksanakan tugas yang merupakan kewajiban.

"Terima kasih kepada seluruh personel Polres Sinjai dan jajaran atas dedikasi, dan loyalitas dalam menjaga kamtibmas sehingga sampai dengan hari ini masih tetap aman dan kondusif," ucapnya.

Selanjutnya Wakapolres Sinjai mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M, mohon Maaf Lahir Bathin dan pemotongan hewan kurban yang telah kita laksanakan mengajarkan kita keikhlasan begitu pun dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari harus dengan ikhlas karna apabila kita ikhlas tugas apa pun tidak ada yang terasa berat.

Lanjut, Wakapolres Sinjai sampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan dalam perayaan hari raya Idul Adha, Mulai dari pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Adha sampai penyembelihan hewan kurban serta penyaluran daging kurban, semuanya berjalan aman dan lancar.

"Mewakili pimpinan, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pengamanan hari raya Idul Adha dan kegiatan penyembelihan hewan kurban serta penyaluran daging kurban semuanya berjalan lancar," ungkapnya.

Terkait pelaksanaan tugas, Waka Polres Sinjai mengharapkan agar seluruh personel laksanakan kewajibannya dalam tugas fungsinya.

"Terima kasih kepada Seksi Pengawasan yang mana beberapa hari yang lalu pada hari Jum'at (8/7) kita telah menerima penghargaan dari Polda Sulsel juara harapan 3 terkait Kecepatan menindak lanjuti penanganan dumas, hal ini memacu kita dalam pelaksanaan tugas, kita pertahankan apa yang telah kita raih dan kalau perlu kita tingkatkan lagi," harap Wakapolres Sinjai.

Usai memberikan arahan, Wakapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personel untuk menyisihkan sedikit rezekinya melalui kotak amal yang nantinya akan disalurkan kepada yang berhak sebagai bekal akhirat.

Haeril

TerPopuler