Hadiri Peresmian Masjid Nurul Hayati Barombong, Kapolres Gowa Berharap Lahir Generasi Religius -->

Hadiri Peresmian Masjid Nurul Hayati Barombong, Kapolres Gowa Berharap Lahir Generasi Religius

Rabu, 20 Juli 2022, 19:25

GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P menghadiri kunjungan kerja Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, dalam rangka peresmian Masjid Nurul Hayati, di Dusun Bonto Marannu, Kel. Benteng Sombaopu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Rabu (20/07/2022).

Kapolres Gowa AKBP tri Goffarudin. P saat dikonfirmasi mengucapkan selamat atas peresmian Masjid Nurul Hayati yang dibangun oleh Pangdam XIV/Hasanuddin.

"Selamat atas peresmian Masjid Nurul Hayati dan ungkapan rasa syukur karena pada hari ini dapat bersilaturahmi dan bertatap muka dengan bapak Pangdam beserta jajarannya dan Forkopimda Gowa," ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya berharap atas peresmian Masjid tersebut nantinya akan melahirkan generasi ahli ibadah dan mencintai Al-qur’an, serta dapat menambah berdirinya sebuah pusat pembelajaran.

"Tentunya kami Polri khususnya Polres Gowa terus mendukung dan bersinergi dengan TNI baik dari segi keamanan hingga terjun langsung membantu kegiatan hari-hari besar Islam khususnya memakmurkan masjid yang ada di wilayah hukum Polres Gowa sendiri," terang Kapolres Gowa.

Sementara itu, kegiatan tersebut ditandai dengan penyerahan simbolis duplikat kunci, penandatanganan prasasti peresmian Masjid Nurul Hayati dan pengguntingan Pita oleh Pangdam XIV/Hasanuddin.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Malaganni, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Forkopimda Kabupaten Gowa dan Ketua MUI Kab. Gowa K.H. Abu Bakar Paka.

Wiwi

TerPopuler