Kogartap II/Bandung Bersama Yayasan Semua Bahagia Bagikan Sembako di Sekitar Jalan


BANDUNG, Sulselpos.id - Kogartap II/Bandung bekerjasama dengan Yayasan Semua Bahagia lakukan pembagian paket sembako di Jalan TKI 2 Blok B2 No 12 Margahayu, Kota Bandung, Kamis (02/06/22).

"Pandemi Covid-19 memberikan dampak sosial serta ekonomi bagi masyarakat, semoga bakti sosial ini dapat meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi," ungkap Kaskogartap II/Bandung, Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono.

Sebanyak 500 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, teh, kecap dan mie instan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Jalan TKI Margahayu dan sekitarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Semua Bahagia, Handi Winata menyebut bahwa ini harus dirasakan oleh masyarakat melalui berbagai manfaat, salah satunya melalui penyaluran sembako yang hari ini digelar.

Ditempat yang sama, Salah satu tokoh masyarakat setempat, Agus Setia Rohmana mengapresiasi gelaran bakti sosial tersebut dan berharap kehadiran Kogartap II/Bandung di wilayah setempat terus memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat di wilayah Garnisun Bandung.

"Upaya untuk bangkit dari pandemi membutuhkan sinergi dan kerjasama multisektor, baik perusahaan pemerintah, TNI Polri serta masyarakat luas. Kegiatan ini semoga memberikan manfaat untuk warga sekitar," katanya.

Penyerahan secara simbolis diserahkan langsung Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono kepada perwakilan Masyarakat jalan TKI Margahayu.

Turut hadir dalam giat tersebut Asmin Kogartap II/Bandung Kolonel Adm Widiono Hadiwijaya, Waasops Kogartap II/Bandung Letkol Pas Jumangga Sitinjak, Kaprot Kogartap II/Bandung Letkol Kal Adm Banu Widiyanto, Wakil Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS VII Kogartap II/Bandung Hilda Sumarsono, Danramil 2415/Margahayu, Kapolsek Margahayu dan para Perwira Staf Kogartap II/Bandung beserta anggota yang terlibat dalam kepanitiaan.

Haeril

0 Komentar