Antisipasi Balap Liar dan Kriminalitas, Polsek Marbo Polres Takalar Intensifkan Patroli


TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Polsek Marbo Polres Takalar yang dipimpin Ps. Ka SPKT, Aiptu Rosto melakukan patroli di seputaran daerah yang biasanya digunakan anak-anak muda melakukan aksi balapan liar di sore hari dalam wilayah hukum Polsek Marbo, Selasa (31/05/22) sore. 

Disamping mengantisipasi aksi balapan liar, personil Polsek Marbo juga mengantisipasi aksi kejahatan jalanan serta aksi curat dengan melakukan mobilisasi dari satu tempat ketempat lain. 

Terlihat Personil Patroli melakukan operasi di Jalan Poros Lamangkia yang biasanya sering dijadikan arena balapan liar pada sore hari, namun terpantau sore itu tidak ada aksi balapan liar, kemudian Personil lakukan pantauan situasi cegah aksi Kriminalitas. 

Kapolsek Marbo, Iptu Andi Aldiansyah mengatakan unit SPKT Polsek Marbo ikut berperan aktif cegah aksi balap liar di wilayahnya. 

“Ini dilakukan tidak hanya oleh polisi yang berpakaian dinas saja tetapi juga dilakukan oleh personil opsnal yang berpakaian preman,” ucap Kapolsek Marbo. 

Pelaksanaan patroli ini, kata Kapolsek Marbo, merupakan salah satu upaya menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Marbo.

Haeril

0 Komentar