Gelar Open Recruitment, IKASA Makassar Siapkan Wadah Untuk Pemuda Makassar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Ikatan Pemuda Peduli Sosial (IKASA) Makassar melakukan open recruitment batch 6 yang berlangsung dari tanggal 24 Maret - 2 Juni 2022. 


Hal ini disampaikan oleh Nawir selaku ketua panitia open recruitment IKASA Makassar pada awak media, Senin (23/5/22).


Nawir mengatakan bahwa tujuan diadakannya open recruitment ini agar IKASA Makassar bisa menjadi wadah untuk pemuda pemudi Makassar dan sekitarnya untuk bisa lebih peduli terhadap sosial, budaya, lingkungan dan pendidikan di Indonesia khususnya di sekitar Makassar.


"Tujuan dari pada open recruitment ini adalah selain menambah SDM untuk IKASA sendiri, juga menambah relasi dan koneksi di setiap daerah itu sendiri, yah semoga IKASA bisa berkembang di setiap daerah nantinya," ujarnya.


Nawir berharap dengan dilaksanakannya open recruitmen IKASA Makassar dapat melahirkan pemuda pemudi yang muda, kreatif, dan bersemangat sesuai dengan tagline IKASA Makassar. 


"Ada banyak program-program yang kami jalankan bersama. Tidak hanya itu, kegiatan kami juga berbentuk kerelawanan yang berfokus untuk menebar kebaikan untuk sesama. Dan yang pasti adalah bakalan banyak keseruan lainnya yang akan kami jalankan bersama," tutupnya.


Penulis : Megawati

Editor : Imms

0 Komentar