RAT Koperasi Kogartap II/Bandung Wujudkan Semangat Kebersamaan Prajurit dan ASN


BANDUNG, Sulselpos.id - Semangat kebersamaan dan kemandirian Primkop Kogartap II/Bandung melaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku tahun 2022 di Aula Makokagartap II/Bandung, Jalan Nias No 03 Sumur Bandung, Kamis (07/04/22).

Pelaksanaan RAT ini dibuka oleh Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono. 

Mengusung tema "Semangat kebersamaan, kemandirian dan kerja keras kita tingkatkan peran koperasi TNI dalam menunjang kesejateraan prajurit dan ASN TNI yang bernaung di Makogartap II/Bandung".

Kasgar dalam sambutannya sekaligus membuka pelaksanaan RAT menyatakan bahwa sebagai insan yang beriman marilah memanjatkan puji syukur kehadiran tuhan yang maha kuasa sehingga dapat mengikuti pelaksanaan RAT Primkop ini dalam keadaan sehat, profesionalisme kerja guna meningkatkan keterampilan, kualitas menunjang kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Rapat Anggota Tahunan merupakan kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian yang diselenggarakan rutin tiap tahun. 

"Namun demikian hendaknya forum ini jangan dipandang sebagai sesuatu hal yang rutinitas dan sekedar memenuhi ketentuan dalam perundang-undangan perkoperasian, melainkan kegiatan yang sangat penting ini merupakan wahana bagi anggota untuk memberikan saran dan masukan bagi pengurus demi kemajuan koperasi kedepannya,” ujarnya.

Setelah mendapatkan saran dan usul dari seluruh anggota, pertanggung jawaban pengurus Primkop akhirnya dapat diterima oleh seluruh peserta RAT.

Namun beberapa anggota menyambut baik program kerja kedepan pengurus Primkop kogartap II/Bandung yang penting untuk bisa mensejahterakan seluruh Prajurit dan ASN Kogartap II/Bandung.

Dalam pelaksanaan RAT tersebut disamping dihadiri langsung oleh Kaskogartap II/Bandung, juga hadir Asmin, Waas Ops, para Kepala, para Kasubgar serta anggota Militer dan PNS Kogartap II/Bandung.

Haeril

0 Komentar