MTQ Ke-5 Karang Taruna Tingkat Desa Alenangka Diapresiasi Golkar Sinjai -->

MTQ Ke-5 Karang Taruna Tingkat Desa Alenangka Diapresiasi Golkar Sinjai

Minggu, 17 April 2022, 15:13

SINJAI, Sulselpos.id - Partai Golkar Kabupaten Sinjai mengapresiasi kegiatan Karang Taruna Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian DPD II Partai Golkar Sinjai A.Sabir usai menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-5 Karang Taruna Tingkat Desa Alenangka, Sabtu (16/04/22) malam.

Dikatakannya, kehadiran Karang Taruna di Desa Alenangka harus diapresiasi karena telah membuat terobosan yang mengarah ke ummat. Karang Taruna Alenangka telah mengambil bagian dalam syiar Islam.

"Kami di Golkar akan terus men-support dan mendukung program-program keagamaan di Sinjai. Sekalipun Golkar bukan partai agama, tapi sangat memperhatikan kegiatan  keagamaan," ungkapnya.

Apa yang dilaksanakan Karang Taruna Alenangka, kata Sabir, adalah terobosan yang luar biasa, dan Golkar mengapresiasi
Pengurus Karang Taruna Alenangka atas terlaksananya MTQ ini.

"Tidak bisa kita pungkiri, penyelenggaraan MTQ harus melibatkan dan butuh persiapan yang matang termasuk waktu dan kemauan, dan ini dimiliki oleh Karang Taruna Alenangka, salut," jelasnya.

Sebelumnya Panita Pelaksanakan, Sapri mengatakan MTQ ini dimulai pada 16-21 April 2022, diikuti 51 Peserta dengan cabang lomba terdiri dari Cabang Tilawah, yaitu golongan Anak-anak, remaja dan dewasa, kemudian cabang Tartil yang meliputi Murattil dan merattilah serta Cabang MSQ.

Kegiatan ini dibuka Camat Sinjai Selatan, A.Hadi yang turut dihadiri Kepala KUA Sinjai Selatan Muhammad Said, Ketua LPTQ Sinjai Selatan Muh.Thahir, Ketua BPD Desa Alenangka, para Kepala Dusun, Imam Dusun dan tamu undangan lainnya.

Haeril

TerPopuler