Polres Sinjai Gelar RAT Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2021


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Rachmat Sumekar selaku pembina koperasi primkoppol Resor Sinjai, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-47 Primkoppol Resor Sinjai Tahun Buku 2021 di Ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (22/03/22).

Hadir dalam rapat ini, yang mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sinjai, yang mewakili Ketua Dekopinda Kabupaten Sinjai, Wakapolres Sinjai, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan segenap Personel perwakilan fungsi dan Polsek jajaran.

Rapat Anggota Koperasi ini diselenggarakan oleh pengurus primkopol Resor Sinjai dan dimaksudkan untuk menyampaikan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi tahun 2022.

Sebagai pedoman pelaksanaan kegiatan yang akan datang dan dilaksanakan sepenuhnya oleh pengurus selaku pemegang mandat dari rapat anggota.

Pada rapat kali ini, Ketua Primkopol menyampaikan pertanggung jawaban para pengurus kepada para anggota tentang hasil pelaksanaan kerja selama tahun yang sudah berjalan di tahun 2021.

Dalam sambutannya, Kapolres Sinjai menyampaikan bahwa tujuan rapat anggota tahunan yang dilaksanakan ini adalah sebagai pertanggung jawaban pengurus koperasi tahun buku 2021 dan untuk memajukan kesejahteraan anggota di Polres Sinjai secara keseluruhan.

"Selain itu, untuk meningkatkan tatanan perekonomian anggota Resor Sinjai dalam rangka mewujudkan ekonomi anggota yang lebih maju dengan adanya koperasi kita ini,” ujar Kapolres Sinjai.

"Diharapkan dengan adanya saran- saran dari yang mewakili Kepala Dinas Koperasi dan yang mewakili Ketua Dekopimda agar dilaksanakan demi kemajuan koperasi kita," harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat pleno yang dipimpin oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno yang memandu jalannya rapat.

Haeril

0 Komentar