Kepala Seksi SMK Cabang Dinas Wil. 8 Sulsel Dampingi Ketua DPRD Sulsel Kunjungan Dapil


BARRU, Sulselpos.id - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari melakukan kunjungan di SMKN 4 Barru, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Selasa (22/03/22).

Kunjungan Legislator Golkar di SMKN 4 Barru di Kecamatan terjauh di Kabupaten Barru ini dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) ke Daerah Pemilihan (Dapil).

Dalam kesempatan tersebut, Andi Ina Kartika didampingi Kepala Seksi Pembinaan SMK Wilayah 8 Cabang Dinas (Cabdis) Sulawesi Selatan Syahrir Makkasau, Anggota DPRD Barru Fraksi Partai Golkar H. Syamsuddin Muhiddin dan Hacing Wakasek serta para Guru dan Staf SMKN 4, menyempatkan diri meninjau langsung ruangan kelas dan fasilitas sekolah lainnya.

Dalam sambutannya, Andi Ina Kartika Sari mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari para Guru dan Staf serta Siswa/Siswi SMKN 4 Barru.

"Kunjungan seorang Ketua DPRD di sekolah ini adalah yang pertama kalinya, karena baru pertama kali ada Ketua DPRD yang asalnya dari Kabupaten Barru," kata Andi Ina dihadapan para Siswa/Siswi SMKN 4 Barru.

Ketua DPRD Sulsel ini juga memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa.

"Saya harap alumni SMKN 4 Barru ini nantinya akan ada yang menjadi orang yang sukses," ungkapnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Sulsel mendengar keluhan dari Wakasek SMKN 4 Barru terkait sarana sekolah yang sudah tidak layak, seperti WC, atap gedung ruang belajar dan lain-lain.

"Insya Allah, semua keluhan terkait sarana yang ada di Sekolah ini akan kami tampung dan ditindak lanjuti," kata Andi Ina.

Dimana Kepala Seksi SMK Cabang Dinas Wilayah 8 Sulawesi Selatan, Syahril Makkasau akan menindaklanjuti keluhan dari Pihak Sekolah.

Laporan : Ichal
Editor : Haeril

0 Komentar