Kasat Resnarkoba Polres Sinjai Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba


SINJAI, Sulselpos.id - Kasat Resnarkoba Polres Sinjai AKP Zeim Arman memberikan sosialisasi bahaya Narkotika kepada masyarakat Desa Tongke-tongke di Aula Kantor 
Desa Tongke-tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Rabu (09/03/22).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Tongke-tongke Sirajuddin, Babinsa, staf Desa dan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta masyarakat Desa Tongke-tongke.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Sinjai memperkenalkan kepada para masyarakat jenis- jenis Narkoba dan dampak pengaruh Narkoba terhadap kesehatan serta ancaman hukuman bagi para pemakai dan pengedar Narkoba.

Kasat Resnarkoba juga mengajak para warga untuk hidup sehat tanpa Narkoba.

"Jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena Narkoba akan menghancurkan masa depan kita, jaga diri dan keluarga kita dari penyalahgunaan Narkotika," harapnya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah Polres Sinjai dalam pencegahan untuk mencegah tindak penyalahgunaan Narkotika masuk ke pelosok Desa, wilayah Kabupaten Sinjai.

Dengan mengetahuinya dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba.

"Dengan harapan agar warga masyarakat terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan Narkotika yang dapat menghancurkan masa depan dan kehidupan mereka," tutupnya.

Haeril

0 Komentar