Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Sinjai Tengah Gelar Patroli Biru -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Sinjai Tengah Gelar Patroli Biru

Sabtu, 05 Maret 2022, 11:20

SINJAI, Sulselpos.id - Regu jaga Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue Light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Sinjai Tengah, Jum'at (04/03/22) Malam.

Kegiatan ini guna menjaga Kamtibmas pada Malam hari dan menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. 

Selain itu anggota Polsek Sinjai Tengah yang melaksanakan tugas patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis, balap liar dan penyalagunaan narkoba yang dapat merusak generasi pemuda.

Adapun sasaran dalam patroli tersebut yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Sinjai Tengah yaitu pemukiman warga, tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat obyek vital yang berada di Kecamatan Sinjai Tengah.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Sinjai Tengah, Iptu Aswar menjelaskan bahwa patroli biru yang di laksanakan oleh anggota Polsek Sinjai Tengah sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan setiap hari dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya pada malam hari.

"Selain itu petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," katanya.

Haeril

TerPopuler