Wisata Kampus, Puluhan Pelajar di Sinjai Kunjungi Kampus IAIM Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Puluhan pelajar dari SMA/SMK sederajat di Kabupaten Sinjai, kembali mengunjungi kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dalam agenda Wisata Kampus, Kamis (10/02/22).

Puluhan pelajar SMA/SMK sederajat ini berkunjung di kampus IAIM Sinjai, setelah mengikuti Sosialiasi Sadar Lalu Lintas bersama Kasat Lantas Polres Sinjai, Prodi HPI dan Himaprodi HPI IAIM Sinjai dalam rangka Milad Ke-4 Tahun Himaprodi HPI.

Sebanyak 9 sekolah hadir dalam kegiatan ini. Seperti yang terlihat di kampus IAIM Sinjai, puluhan pelajar ini tampak diajak mengelilingi fasilitas kampus, ditemani unsur pimpinan Prodi, Fakultas dan Institut.

Dari penyampaian Wakil Rektor Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Dr. Muh Anis kepada puluhan pelajar yang hadir melihat langsung suasana kampus IAIM Sinjai.

“Inilah kampus IAIM Sinjai, seperti ini suasananya, selain fasilitas yang adek-adek lihat kita juga saat ini menyediakan belasan Prodi untuk PMB,” jelasnya.

Hal yang sama diutarakan Dekan Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam (FEHI), Rahmatullah menyampaikan, kuliah di kampus IAIM Sinjai, tidak kalah jauh kualitasnya dengan kampus ternama yang ada di kota-kota besar.

Selepas diterima diruang senat IAIM Sinjai, puluhan pelajar SMA/SMK sederajat ini juga diajak menginjakkan kaki dipuncak gedung KH. Ahmad Dahlan IAIM Sinjai, yang merupakan gedung tertinggi di Kabupaten Sinjai.

Salah satu pelajar, Andi Baso Pangeran, dari SMAN 5 Sinjai Utara, mengaku takjub setelah melihat langsung kampus IAIM Sinjai.

“Melihat langsung kampus ini, saya pribadi kagum dan bisa dibilang ini kampus unggulan di Sinjai,” kata pengurus OSIS SMAN 5 ini.

Haeril

0 Komentar