Vaksinasi Anak di Sekolah, Bhabinkamtibmas Dampingi Team Vaksinator


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar terus mendukung dan melancarkan program pemerintah terkait vaksinasi merdeka untuk anak berusia 6 smpai 11 tahun. 

Salah satu upaya tersebut dengan melakukan pendampingan Vaksinasi anak oleh personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego, Polsek Polsel, Aipda Sulaiman di SDN No.153 Bontonompo, Kelurahan Canrego, Kecamatan Polsel, Kabupaten  Takalar. Sabtu  (05/02/2022) pagi. 

Untuk penyuntikan Vaksin dilaksanakan oleh petugas Nakes dari Puskesmas Polsel yang diketuai oleh ibu Syamsiah, S.Kep (Nurse) kepada siswa-siswi usia 6 sampai 11 tahun dengan jenis Vaksin sinovac dosis 1. 

“Giat Vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” tutur Aipda Sulaiman. 

Ia juga mengatakan, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini. 

“Mereka berharap dengan kegiatan Vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan Virus Corona  dan mempersiapkan kegiatan belajar Tatap Muka,” terang Bhabinkamtibmas Canrego ini. 

“Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus kami laksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan Vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib,” tutup Sulaiman.

Pardi

0 Komentar