Puluhan Siswa MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Kunjungi IAIM Sinjai -->

Puluhan Siswa MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Kunjungi IAIM Sinjai

Kamis, 03 Februari 2022, 16:59


SINJAI, Sulselpos.id - Puluhan Siswa/i kelas XII MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo Kecamatan Sinjai Timur melakukan kunjungan wisata kampus di Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Kamis (03/02/22).


Puluhan pelajar ini, didampingi langsung oleh Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Badiana dan ditemani Humas IAIM, Fatahillah mengelilingi dan melihat langsung fasilitas yang ada di Kampus IAIM Sinjai.


Badiana menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan dari pelajar MA Darul Hikmah ini ke kampus IAIM Sinjai. 


Dirinya menyebut, adanya program Kampus Wisata ini hasil dari rapat evaluasi institut, untuk peruntukan sosialisasi PMB.


“Puluhan pelajar kelas XII MA Darul Hikmah Lenggo-Lenggo ini adalah sekolah pertama yang mengikuti program wisata kampus ini, selanjutnya ini akan kita lanjutkan untuk memberikan kesempatan kepada pelajar di sekolah lainnya untuk dapat melihat langsung suasana di kampus IAIM,” kata Badi.


Selain itu, melalui kesempatan ini, Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai juga menyebut, Wisata Kampus merupakan terobosan baru, yang diusulkan pimpinan kampus dalam memperkenalkan program unggulan dan fasilitas kampus secara langsung kepada calon mahasiswa IAIM.


“Semoga dengan adanya program ini, fasilitas dan program unggulan bisa sampai dan diketahui oleh pelajar-pelajar untuk dapat menjadi rekomendasi dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.


Ditempat yang sama, salah satu pelajar kelas XII MA Darul Hikmah, Ahli Ihsan yang ikut dalam rombongan ini mengaku terkesan melihat secara langsung gedung mentereng yang dimilki IAIM Sinjai.


“Gedung yang dimiliki kampus IAIM Sinjai tidak kalah keren dengan kampus besar lainnya, karena tadi kami sempat foto-foto di lantai 7 Gedung IAIM Sinjai, dan bisa melihat kota Sinjai dari ketinggian gedung ini,” jelas Ahli Ihsan.


Penulis : Zatil

Editor : Haeril

TerPopuler