Kaskogartap II/Bandung Serahkan Santunan Dana Watzah Kepada Ahli Waris -->

Kaskogartap II/Bandung Serahkan Santunan Dana Watzah Kepada Ahli Waris

Selasa, 22 Februari 2022, 16:24

BANDUNG, Sulselpos.id - Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono menyerahkan langsung dana bantuan Perawatan Jenazah (Watzah) secara simbolis kepada ahli waris di aula Makogartap II/Bandung, Jalan Nias No 03 Sumur Bandung, Selasa (22/02/22).
 
Dalam arahannya saat menyerahkan santunan kepada ahli waris, Kasgar mengatakan, atas nama Pimpinan TNI dan Keluarga Besar Kogartap II/Bandung mengucapkan rasa belasungkawa atas meninggalnya suami atau keluarga para ahli waris.

Tujuan dari pemberian dana ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada para anggota TNI dan ASN yang telah meninggal dunia di wilayah Kogartap II/Bandung, sehingga diharapkan dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga amal dan ibadah para anggota TNI dan ASN yang berada diwilayah Kogartap II/Bandung yang telah meninggal dunia dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ucapnya.

Kepada perwakilan ahli waris Kasgar menyatakan, TNI dan ASN khususnya di wilayah Kogartap II/Bandung tidak akan melupakan jasa dan pengabdian para prajurit.
 
“Semoga pengabdian menjadi amal ibadah dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi ahli waris dan keluarga," terangnya.

Kasgar juga mengharapkan dana yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para ahli waris. 

"Dana yang diberikan memang tak seberapa jumlahnya, namun sebagai rasa penghormatan dan tali asih, dana tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi keluarga besar TNI,” pungkas Budi.

Turut dihadiri Kaskogartap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Budi Sumarsono, Asops Kolonel Inf Marianus Moat Lukas Sadipun, Asmin Kolonel Adm Widiyono Hadiwijaya, Waka Pemakaman Mayor Lek Ruswendi dan para ahli waris.

Haeril

TerPopuler