Janji Bupati Sinjai Sejahtrakan Masyarakat Dipertanyakan, KEPDAH Minta Kepekaan


SINJAI, Sulselpos.id - Kerukunan Pemuda Harapan (KEPDAH) kembali meminta Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk jeli melihat kebutuhan masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan, Selasa (08/02/22).

Pasalnya, kebutuhan masyarakat yang dimaksud adalah kebutuhan seperti air bersih sampai dengan kebutuhan pasar untuk masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua KEPDAH, Ashari bahwa sudah sejak lama kebutuhan tersebut terus dinantikan oleh masyarakat.

"Pengadaan atau pengelolaan air bersih disetiap tahunnya mengalami perkembangan yang baik tetapi sampai sekarang ini masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan masih saja belum menikmati hal tersebut," ungkapnya, Selasa (08/02/22).

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan bahwa pasar untuk masyarakat di setiap tahunnya di anggarkan oleh pemerintah kabupaten tapi sampai sekarang pun masyarakat belum menikmati untuk pembangunan pasar yang ada disana.

"Hal ini tentunya kami sebagai pemuda merasakan betul bahwa sekarang ini masyarakat sangat membutuhkan," tegasnya.

Dirinya pun berharap penuntasan masalah tersebut dapat cepat di berikan solusinya.

"Untuk pemerintah Kabupaten Sinjai kami tentunya berharap permasalahan ini dapat cepat di atasi sehingga memberikan masyarakat kesejahteraan dan mengingatkan bahwa Kecamatan Pulau Sembilan pun masuk dalam kabupaten sinjai," tutupnya.

Haeril

0 Komentar